MDVK MAC Changer

 MDVK MAC Changer |  Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan salah satu aplikasi buatan saya , yaitu aplikasi untuk mengganti MAC Address, MDVK MAC Changer.
Aplikasi seperti ini biasa digunakan untuk orang-orang yang suka testimoni mencari bug, atau untuk kamu ingin gonta-ganti MAC karna alasan tertentu, misalnya : limit internet access , dan lain-lain sebagainya.



#NEXT  
mungkin beberapa dari kalian ada yang pernah pakai TMAC ? yoi,
Aplikasi ini sama seperti umumnya software untuk mengganti MAC Address , 
"A freeware utility to spoof MAC address instantly ."

#NEXT

APA ITU MDVK MAC Changer

  •  Memungkinkan Kamu untuk mengubah (spoof) Media Access Control (MAC) Alamat Network Interface Card Kamu (NIC) secara langsung tanpa harus merestart perangkat kamu. 
  •  Memiliki Interface yang sangat sederhana dan memberikan informasi yang cukup mengenai setiap NIC dalam mesin. 




FITUR 

  • Support Win Xp, 7, 8, 8.1, 10
  • Interface yang sederhana 
  • Aplikasi ini bersifat Portable, jadi bisa langsung kamu gunakan tanpa harus menginstall 
  • Network Tool , memungkinkan kamu untuk mendapatkan informasi mengenai tentang jaringan yang kamu gunakan dan tentang perangkat kamu .
  • Manage MAC, memungkinkan kamu untuk mengolola dan menyimpan  MAC yang akan sering kamu pakai untuk diganti-ganti .
  • Full Customize , aplikasi ini bebas di costum, mulai dari window tittle sampai pemilihan tema yang cocok dengan kamu .
  • dan beberapa fitur kecil yang tak pantas ditulis :D 


Penampilan Interface

  • Bagian Network Tool 

  • Bagian App. Setting





Cara Pemakaian

  • Buka Aplikasi, lalu masukkan nomor mac yang akan diganti di kolom "Masukkan MAC disini" lalu klik ganti sekarang . kamu juga dapat membuat random MAC .

Kolom Ganti MAC


  • Klik button ini untuk kembali ke MAC Asli Perangkat kamu .

Button kembali ke Default MAC 

Sekian dan Terimakasih semoga aplikasi ini bermanfaat untuk kamu,
Jika ada kritik dan saran masukan jangan sungkan untuk berkomentar . 
ingat  "komentar kamu motivasi bagi saya" .

Salam Saya 
- Aditya Pratama .


Referensi :






Comments

  1. wah keren nih karya2 buatan madevake. trutama login wifi id ny :D (tertolong skali logginer kluaran baru *januari)
    buat ngehargai mimin nya ane udah matiin adblock ny biar web ini jalan teros.

    ReplyDelete
  2. ada yang punya video tutorial cara penggunaan ny gak.?
    maaf, saya belom ngerti cara penggunaannya.

    ReplyDelete
  3. gan kok saya pkai mac changer nya saya kembalikan ke mac asli nggak bisa ya. yang aslinya berawalan 5c. saya coba klik tombol refresh jadi berawalan ff

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mas .
      coba aja logout / restart komputer ..
      saya lupa buat kondisi refresh list di bagian "default mac" :D hehehe

      Delete
  4. bang, untuk daftar mac adress yang terinjeksi ada gak

    ReplyDelete
  5. link not found :(

    ReplyDelete
  6. Not Found

    Error 404

    ReplyDelete
  7. link dah not found MASTER :V

    ReplyDelete
  8. linknya dah mati gan

    ReplyDelete
  9. Gan boleh minta source code nya gak buat referensi..terimakasih :)

    ReplyDelete

Post a Comment